s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 16 Maret 2009

Kita adalah sahabat!

Sudah lama kujajaki beberapa lembar kehidupan yang semu, namun saya tidak merasa muak dengan kehidupan tersebut. Namun satu titik dimana saya pernah mendapatkan betapa pentingnya arti persahabatan, yup ketika saya meraut mimpi dan mengayomi pendidikan sebagai tunas untuk meraih cita – cita dan mimpi saya.
Saya berkeyakinan dengan belajar akan kita raih semua mimpi – mimpi tersebut, namun semua tidak didapat dengan mudah. Disanalah di sekolahku, SMA ku, saya dapati teman yang selalu memberi arti, begitulah saya menganggapnya?
Sepenting itukah mereka bagiku, yupz saat pertama kali saya kesana perjalanan hidup saya tentang Islam tidak benar – benar kupahami, namun mereka selalu mengjakku bertukar pikiran dan akhirnya saya mengerti sekarang walaupun tidak mudah untuk memahami semuanya, saya butuh proses dan sekarangpun saya masih menjalani prsoses itu.

Kita adalah sahabat, karena mereka tidak membeda – bedakan antara kita
Kita adalah sahabat, karena mereka murni memberikan ilmunya tanpa imbalan apapun
Kita adalah sahabat, waktu mereka siap berbagi untuk kepentingan bersama
Tidak ada yang bisa mengalahkan mereka..
Sungguh luar biasa? Betapa pentingnya teman untuk mereka
Karena teman adalah saudara buat mereka

Dimana bisa kutemukan hal ini lagi, ketika kita sudah ada pada jaln hidup kita masing – masing, tidak seperti SMA dulu.

Tidak ada komentar: