s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 06 Juni 2009

4 day in Bandung!

Bandung merupakan tujuan hidupku untuk saat ini, yupz.. kemaren baru saja saya pulang dari Bandung. Lho ko kemaren, bukan tapi kemarennya lagi. Hari senin yang lalu saya ke Bandung. Bandung menyipan daya tarik dan peseona yang lain.

Seperti biasa travel dari Indramayu ke Bandung, saya naik mobil umum (bus). Dari depan tempat kerja (sebuah Rumah Sakit) di Losarang Indramayu saya naik bus jurusan Jakarta. Turun di Cikopo depan tol Cikampek, saya melanjutkan dengan naik mobil jurusan Bekasi - Tasikmalaya. Dari sini untuk taun - taun sekarang ongkosnya Rp. 21.000,- nyampe Parakan Muncang (paramon) di Cicalengka. Dari sana saya neak angkot sampelah di temapt tujuan.

O ya, saya sebenernya pengen maen ke tempat friendly di RS AMC di Cileunyi, entah dia masih kerja atau ngga disitu. Saya juga pengen sekali main ke Jatos disitu rumah temen deket sekali jaraknya, sekalian mampir dan liat - liat Jatos di Jatinangor.

Hew, selama di Bandung saya bersyukur dipercaya buat ngendarain motor dari Cicalengka ke Kampus di Cicaheum. Sebuah jarak dan waktu yang panjang, selama tiga hari berturut - turut saya bolak - balik.
Hari ketiga merupakan hari yang mungkin bagi saya dan Rima akan selalu di ingat, yaitu ketika perjalanan pulang dari Kampus kita kehujanan. Suasana yang penuh rintik besar dan kecil, keadaan gelap gulita karena hari memang sudah gelap. Sinar - Sinar yang di pancarkan dari cahaya lampu mobil dan motor membuat keadaan sekitar menjadi tidak terlihat.
Namun, semua itu membuat saya menjadi senang tidak karuan.

Tidak ada komentar: