s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Jumat, 24 Juli 2009

Komunitas Blogger Indramayu!

Sekarang saya lagi muter - muter di dunia internet, seperti biasa mengunjungi Wiralodra.com terus melihat - lihat yang lainnya tentang perkembangan Blogger di Indramayu, Alhamdulillah akhirnya saya nyampe di salah satu Blog yaitu Blogger Indramayu.
Sebetulnya dalam Blog ini mengutip juga dari Wiralodra tentang suatu wadah untuk para blogger khususnya blogger Indramayu.

Dari Blogger Indramayu dari Wilarodra.com "Rekan-rekan blogger Indramayu yang saya cintai, saatnya kita mencerdaskan masyarakat Indramayu melalui internet dengan bersama-sama mengajak untuk ngeblog. Ambil manfaat positif dari ngeblog, bukan hal negatifnya"
Hew saya hanya ikut ngedukung saja, sebagai warga Indramayu yang baik he he he he

7 komentar:

Blogger Indramayu mengatakan...

Tinggal event-nya bro belum ada konsep yang matang.

Babeh Tasyana mengatakan...

gimana kalo bikin workshop ngeblog.........

imad mengatakan...

Saya cuma ikut dukung aja deh... and kalo ada acara atau event tentang dunia internet and indramayu, saya akan usahain hadir... Toh saya sekarang tinggal di Indramayu...
Saya tunggu kabar selanjutnya....

Bukan Blogger Indramayu Sejati mengatakan...

Ngomong ngomong, ada yang nyontek nama saya juga ya. He he. Ga apa apa deh. Nama nya juga internet.

Tapi menurut saya sih, Blogger Indramayu tidak akan pernah akur kalau saling membanggakan diri sendiri, tidak mau bekerja sama dan saling cuek.

Sukses aja ya.

imad mengatakan...

iya bang, bener tuh.. wah btw blognya bagus bang..... orang Indramayu juga ya... ngga tau sih, saya juga dapet dari Internet he he he....

Saya juga mendo'akan aja, klo bisa semuanya jadi terealisasi. Ngga ngomong aja heu.....

Bukan Blogger Indramayu Sejati mengatakan...

Biasa aja kok sob, Masalah review... nanti saya akan membahas nya di artikel saya nanti. Sekarang lagi sibuk ngurus blog lain.

Ngomong - ngomong masalah Blogger Indramayu, kalau kita ketikkan keyword atau kata kunci Blogger Indramayu di search engine, bukannya blog saya duluan tuh yang pertama keluar.

imad mengatakan...

kang saya mah ikut aja lah.... yang penting kita berdoa dan usaha bersama buat majuin daerah sendiri... o ya, kenapa waktu saya berkunjung.. mau komentar di blognya ko susah y.....