s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Minggu, 18 April 2010

PERJALANAN NYAMAN

Hati - hati sob kalo mau jalan dengan motor, ada pengalaman ngga enak dari si penulis nih. Pokoknya yang penting kalo mau jalan pake motor harus bener - bener save aja, jangan sampai asal - asalan, sepakenya dan se enaknya.

Jalanan dimusim hujan kayak gini juga banyak yang berlobang, di Jakarta ada jalan "maut" segala, ngeri ngga tuh, minta nyawa terus. Banyak aturan yang harus dilakukan kalo mau pake motor, Helm harus standar Nasional INdonesis (SNI), pake jaket, jeans, sepatu.. pokoknya nyaman buat sendiri tapi sesuai aturan.

Sekedar Info, di sepanjang jalur di Indramayu dari Celeng - Sukra, hati - hati aja banyak lobangnya.. walopun sudah di tutup mirip nutup jerawat, hahahaha.. nanti juga coplok lagi.
Di utamakan berkendara motor malam hari di jalur pantura, di tambah hujan, haduh pokonya hati - hati deh.... saya pernah jungkir balik nih masuk lobang... sampe pengalamannya ban pecah dua - duanya, alhamdulillah sih ga papa :). Kejadian di lapangan juga begitu, banyak yang make motor jatuh, tabrakan dll... dan seremnya, setiap kejadian begitu semuanya dikirim ke tempat dimana saya kerja, kalo diinget - inget waktu kejadian dan nih orang yang kecelakaan, kasian banget.

Jadi, hati - hati berkendara motor, ikuti aturan dan prosedur yang nyaman.

Tidak ada komentar: