s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 17 Mei 2010

Sari Ater - Cerita Bertamasya Di Musim Hujan

Kami semua karyawan dari dan pengurus di PT. Praga Medika Indramayu, mengadakan acara refreshing pada hari minggu kemarin. Tujuan Kami ke tempat wisata Lembang dan sekitarnya.
Saya dan kawan - kawan naik mobil travel, sedangkan para pengurus lain memakai mobil masing - masing :), Kita (dibaca; karyawan) kumpul jam 6.30 di Klinik Praga Medika, setelah itu kita menjemput konsumsi di rumahnya dr. Santi,  dilanjutkan menjemput rekan yang lainnya di Jatibarang. Perjalan di lanjutkan, O iya saya yang berhubung tau rute ke wilayah Ci ater, akhirnya jadi kenek juga (pengalamn juga heuheuheu). Belum apa - apa di jalan sudah hujan, kayakna wisata kali ini ngga bakal seru karena suasananya mendung, dan di jalan juga sudah hujan dan gerimis.

Sepanjang perjalan tidak terjadi halangan dan kendala, seampainya di kebun teh kita semua foto bareng. perjalan di lanjutkan menuju Sari Ater,  hew... yang disayangkan adalah akses jalan kesana yang berlubang - lubang, membuat perjalanan menuju pintu masuk utama kurang berkesan bagi Kami. 
Di dalam area saya sendiri tidak banyak menikmati wahana yang ada, namun saya senang melihat teman - teman semuanya bisa menikmati.

Tidak ada komentar: