s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Rabu, 06 Oktober 2010

BOROBUDUR,..... START ON BANDUNG

Perjalanan ke Borobudur yang akan saya lakukan, saya mulai dari Bandung. Kenapa? karena saya ikut rombongan jalan - jalan ini dari keluarga pacar saya. entah apa namanya? apa itu kumpulan arisan, sarikat dagang atau apalah namanya saya sendiri kurang tau, yang jelas kata dia yang jalan - jalan, mereka itu adalah orang- orang pedagang di pasar.

Tanggal 16 september kemarin saya ke Bandung, langsung mampir ke Bio Prima dimana pacar saya kerja di Cicalengka Bandung. Yup, karena dia keluar kerja jam 19. 30. gerimis- gerimis saya yang baru nyampe langsung disambut dan kebetulan dia tepat mau pulang, akhirnya saya dan dia pulang ke rumahnya. sesampainya di rumah, seperti biasanya Saya berusaha bercengkrama dengan calon mertua saya. Malam itu keluarga dia sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk besok.

Saya baru sadar bahwa tas yang saya bawa selama perjalanan dari Indramayu ke Bandung, tasnya jebol. Alhamdulillah yang hilang cuma sabun cair saya aja, yang lainnya masih utuh, hehehe
Hari kedua di Bandung, tanggal 17 September, Hari itu adalah hari keberangkatan pergi ke Jogjakarta. tepatnya jam 15,30, kita semua mulai bergegas di tempat kita semua kumpul. mobil yang dimaksud datang jam 17.00, lama juga nunggunya. kitapun akhirnya ngangkutin semua bekal dimasukin ke mobil AC Amour Travel. Perjalananpun di mulai, dengan tujuan awal adalah PRAMBANAN TEMPLE.

Tidak ada komentar: