s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 18 April 2009

Perjalanan di tengah kota Indramayu

Kemarin sudah sekian kalinya saya melintasi tengah kota Indramayu, suasana yang rame setelah pemilu ini saya anggap bukan hal yang biasa. Spanduk atau atribut yang seharusnya bersih ketika pemilu sampai sekarang masih menyisakan atribut di perempatan lampu merah. Kenapa ya?

Memang, kalo saya ke Indramayu tidak hanya main dan muter – muter saja, yang pasti ada tujuan utamanya yaitu ke tempat DEPNAKER. Biasalah tidak lain dan tidak bukan, untuk membuat Kartu Kuning!. Seperti rute taun kemaren, saya dating ke tempat tersebut yang saya anggap adalah DEPNAKER, padahal sebelumnya saya sudah baca di depan gedung tersebut adalah Badan Narkotik Indramayu! Lho? Memang benar setelah saya masuk ke parkirannya, tempat yang dulu, tidak ada sama sekali. Setelah saya Tanya memang DEPNAKER sudah pindah ke depan KODIM. Jadi ngga jauh dari terminal Sindang dan POLRES Indramayu, sekalian buat SKCK-nya deket.

O ya, tempat yang baru ini terkesan seadanya. Kurang rapih aja gitu? Semoga taun – taun kedepannya, gedung milik pemerintahan di Indramayu selayaknya gedung pemerintahan. Kalo ada ISO buat gedung pemerintahan kenapa ngga di ikutin, buat percontohan aja. Sumber daya manusianya ditingkatkan! SEMANGAT… MAJU LAH INDRAMAYUKU…..

3 komentar:

Tongkonan mengatakan...

Indramayu jauh gak sih dari Jogja?

imad mengatakan...

ya cukup jauh... pesen klo mau maen ke Indramayu mending pake kreta or naek travel aja heu heu heu coz lebih cepet and efisien... salam kenal...

Unknown mengatakan...

Pembuatan kartu kuning di indramayu almatnya dmna