s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 23 Mei 2009

Jalanan jalur Anjatan - Patrol carut marut BUNG?

Dari jaman Pileg sampai pilpres nanti, mungkin belum bisa saya temui jalan yang bagus beraspal di jalur ini. Masih terlihat genangan air dan debu berterbangan ketika saya harus ikut berlalu lalang di jalur Patrol - Anjatan (Haurgeulis). Jalur ini sangat banyak kerusakannya, beda kalo sudah ke Haurgeulis jalurnya lumayan masih bagus.

Namun sampai sekarang belum ada sikap dari PEMDA untuk bebenah jalan tersebut, yang saya ingat waktu Pileg kemaren jalan di Anjatan cuma di arug pake bebatuan doang, yang nyatanya sekarang musim hujan terkikis dan menimbulkan banyak debu berterbangan ketika laju motor dan mobil sudah tak beraturan.

Karena jalan yang berlubang, semua motor dan mobil lebih memilih jalan yang agak bagus dari pada mengikuti jalur yang sebenarnya (kanan dan kiri), keliatannya semua sudah ngga beraturan dan acak - acakan. ck ck ck semoga ada perbaikan yang diharapkan oleh kita semua.... jangan hanya janji, masih banyak lagi yang harus dibenahi. Tata ruang, keamanna berkendara dll.
Wah memang pusing ya, klo jadi orang pemerintahan... saya sebagai masyarakat cuma ikut berpartisipasi untuk menyampaikan amanat ini....

Tidak ada komentar: