s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Rabu, 16 September 2009

Jalur Patrol Haurgeulis, sudah Siipp....

Sebagai info mudik tahun ini, ngga salahnya saya ikut memberikan informasi tentang Jalur yang saya lewati yaitu Jalur Patrol - Haurgeulis, sekarang sudah siiip, memang ngga seperti sebelum - sebelumnya, sekarang sebagian jalan sudah ditinggikan dengan cara di cor. dan sebagian jalan yang lainnya dengan di tambal dan di hotmix, walaupun begitu yang perlu dikhawatirkan ialah jalan itu sendiri. Sejauh mana masyarakat kita di pedesaan mengerti tentang keselamatan dalam berkendara, Jalanan di Desa sekarang sudah bagus (walaupun ngga semuanya, heu...) rsanya perlu ditertibkan bagaimana manusia itu berkendara. SEperti yang sering saya lihat di depan rumah saya, hew...dari berbagai arah motor - motor semakin kian merajai jalanan saja.

Rasanya saya ngeri kalau ngga pake pengaman saat berkendara, anak - anak usia SMP bahkan sudah asyik bermotor - motaran toga orang, kemelutnya seperti kejadian yang lalau di daerah jalur Kopyah - Bugis, karena jalan yang bagus dua orang meninggal sia - sia.

Untuk info mudik lainnya, silahkan klik disini untuk melihat peta mudik lebaran (google map)

Info tambahan untuk melihat keadaan jalur pantura secara langsung dapat dilihat dari kamera CCTV :

CCTV Losarang klik , CCTV Tol Cikampek klik , CCTV Tol Kanci klik CCTV Pasar Tegal Gubug klik , CCTV 21 Titik Mudik klik .

Sumber: Departemen Perhubungan, Indramayu Post.com

7 komentar:

antonfkip mengatakan...

hayooo blogger indramayu pada ga kompak neh,,,,jalan sendiri2 ajah.....sya juga belogger indramayu loh

imad mengatakan...

Ia, mas anton... gimana dong usulannya....

Blogger Indramayu mengatakan...

Mungkin kalau kita bertiga aja bisa sepertinya sih. Jangan seperti wiralodra.com, Nyelonong sendiri tanpa permisi.

menurut saya, kebanyakan sok pinter dan sok bisa. Padahal yg di cari bukan itu. Persatuan itu yg di cari. Masalah pintar, biar orang lain yang menilai.

Para master Internet Marketing aja masih pada belajar, tukar pengalaman. Apalagi kita.

Jadi, silahkan nilai sendiri. Blogger dari Indramayu tuh pada egois ga.

Saya bikin Blog dg nama Blogger Indramayu aja ada yang nyontek tuh. Padahal dari orang indramayu nya juga. Huh. Sama orang sendiri aja sampe mau saingan gitu...

imad mengatakan...

Hm.... Salam buat semuanya!.. Hew, Saya juga termasuk orang yang ingin duduk membicarakan tentang komunitas Bloger di Indramayu.. tapi saya bingung, toh udah banyak macam-2nya....

jadi, harus mulai dari mana?

zisya mengatakan...

oh ya saya bukan asli indramayu tapi istri saya orang patrol. yg saya ingin tanyakan kok masih sedikit yg minat di blog padahal sekarang disana perkembangannya pesat. salam buat orang patrodan indramayu. semogasemakin banyak bloger dari indramayu

Anonim mengatakan...

Wah...sayangnya kondisi jalan yg ada udah mulai rusak lagi ya.

Oya, nimbrung boleh ya. Asal dari Krangkeng, keluarga di Anjatan. Yuk lah, aktif lagi ngeblog..

Anonim mengatakan...

Oya, tukeran link ya..