s

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 05 September 2009

Pajang Foto SITULEMBANG!!!

Sebenerna foto ini sudah lama, tapi pengen di posting di Blog sendiri ngga ada salahnya kan. Hew hitung-hitung buat nginget kejadian ketika itu, perjalanannya jauh, cape, lagi musim hujan, ber lima, pulangnya kepanasan, makannya gigih beras, saling memberi tausiah, dll.. wah pokokna rame banget, saya banyak belajar (walopun ga tau apa yang udah saya ambil pelajarannya he he he he) kita bisa saling membantu (walopun memang saya jiwa penolong).

O ia, ada orang yang terlibat yang ngga berperan, ha ha ha kaka saya yang di Cimahi. katanya Dia sudah bawa makanan Buat makan, ketika itu saya di masjid Agung cimahi nelpon dia, tapi kata dia ngga mungkin klo saya dan rombongan nginep, coz anak - anaknya lagi ada di rumah semua. Akhirnya kita melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, walopun ngga menuju langsung kesana, kita nginep dulu di satu desa di mesjid, hew ketika Kaka saya datang ke masjid dan mencari - cai saya katanya ngga ada ha ha ha ha...... Ya sudahlah......

Walopun begitu Perjalanan ini mempunyai cerita sendiri buat saya, Thankz buat kang Zamzam, kang Trino, Riki, .....

4 komentar:

Blogger Indramayu mengatakan...

Sering 2 berkunjung aja ya sob... berbagi ilmu.

imad mengatakan...

Eap....Btww banyak artikel yang bagus bang... makasih ya sering berkunjung juga...

Anonim mengatakan...

iraha kararawinnnnnnnnnnnnnn

imad mengatakan...

eta... karawin wae.... heuheuehu barin aoge moal bebeja, mun kawi mah hehehehe